Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis Dan Air Hangat

Bagaimana Jus Pisang Dapat

Membantu Menurunkan Berat

Badan Saya Hingga 47 Kg

Ditulis oleh: Adelia

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Jangan Pernah Menyerah!

Berikut adalah kisah perjuangan saya menemukan rahasia menjadi langsing.

Impian saya tercapai, turun hingga 47 KG! HANYA DENGAN DIET CARA UNIK INI

Bagaimana Saya Dapat Menurunkan Berat Badan Saya Hingga 47 Kg

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Perkenalkan nama saya Adelia . Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak yang aktif dan menggemaskan 🙂 . Sebetulnya, saya tidaklah selalu gemuk. Pada waktu saya masih belum menikah, saya memiliki berat badan yang cukup ideal. Namun, seiring berjalan waktu sebagai seorang ibu rumah tangga yang penuh kesibukan untuk mengurus anak yang masih kecil, ternyata tanpa saya sadari berat badan saya semakin lama semakin bertambah.

Ditambah lagi SUAMI TIDAK PERHATIAN TERHADAP SAYA, tertekan dan saya TIDAK SADAR akan hal tersebut. Setiap kali saya depresi, saya akan makan lebih banyak tidak tau kenapa, itu dapat membuat perasaan saya menjadi lebih tenang.

Jika badan Anda gemuk seperti saya maka sangat sulit untuk mendapatkan pacar ataupun disayang suami. Dengan keadaan fisik yang seperti ini, saya merasa malu untuk bertemu dengan orang lain. Akhirnya saya lebih banyak berdiam dirumah mengurung diri, dan secara tidak disadari teman-teman pun perlahan mulai menghilang, kehidupan sosial saya pun perlahan terhenti..

2 bulan sudah saya berada di rumah mengurung diri, merasa depresi tapi bosan juga, mau keluar rumah tapi saya malu. Lama kelamaan saya tidak tahan juga dan menyimpulkan bahwa yang membuat saya depresi adalah penampilan fisik saya yang gemuk. Tentunya kakak saya juga pernah menasehati kalau saya harus lebih percaya diri dan kepribadian yang baik itu jauh lebih penting daripada kecantikan fisik. Tapi saya tahu, hanya diri saya sendirilah yang dapat merubah nasib saya sendiri, bukan kakak atau orang lain. Saya juga sudah tahu apa yang sebenarnya saya butuhkan! Saya harus menurunkan berat badan.

Saya juga tidak mau kalau gara-gara kegemukan, saya bisa terkena serangan jantung, darah tinggi, kanker usus dan banyak penyakit mematikan yang lain. Hiiy.. membayangkannya saja sudah membuat saya ketakutan.. amit-amit!

Akhirnya saya memutuskan, mulai saat ini, Saya harus merubah gaya hidup yang tidak sehat ini untuk selamanya.. TIDAK PEDULI saya gendut karena apa,SAYA HARUS bisa MENURUNKAN BERAT BADAN! No pain, no gain. Sayapun berusaha keras untuk menurunkan berat badan. Mulai dari diet mengurangi makan dan karbohidrat, OCD, jogging, dll. Saya mantapkan niat saya untuk bisa kurus. Saya juga mengganti makan malam saya hanya dengan segelas susu dari sebuah produk diet.

Beberapa bulan berjalan sudah.. tapi berat badan saya hanya turun sedikit saja.. saya sudah mau putus asa, merasa sudah keluar semua waktu dan tenaga yang saya korbankan, HABIS uang Jutaan Rupiah, semuanya terbuang sia-sia tanpa hasil yang signifikan. Dalam kesedihan, saya berdo’a dalam hati “Ya Tuhan.. beri saya petunjuk agar saya bisa mendapatkan yang saya inginkan.. saya Pasrah”.

Akhirnya saya merasa tidak ada diet, teh maupun minuman/makanan pengganti yang dapat membantu saya, mereka semua hanyalah penipuan! Berolahraga terlalu sulit dilakukan dan butuh waktu lama untuk melihat hasilnya. Jadi, saya harus bagaimana?

Suatu hari saya bertemu dengan seorang teman lama yaitu Tania.. dan yang membuat saya terkejut adalah, Tania dulu gemuk seperti saya. Tapi sekarang dia begitu cantik, langsing, pinggangnya yang kecil, dan bokongnya yang berisi. Sehingga para pria yang melewatinya, pasti menatapnya.

Saat kami sedang berjalan-jalan, dan masuk ke sebuah restauran fast food karena saya lapar ingin makan… Saya Terkejut saat melihat Tania juga membeli makanan yang sama dengan saya.. Bagaimana bisa dia mempunyai tubuh yang tetap seksi dan kencang dengan memakan makanan yang sama dengan saya?

Dengan rasa ingin tahu, saya langsung tanya ke Tania..
Saya: “Tan.. kamu bisa kurus begini karena operasi sedot lemak ya?”.
Tania: Hah.. gaklah.. mana ada uang buat operasi sedot lemak hihihi.. ada-ada aja kamu..
Saya: Abis makanannya sama kayak aku tapi badannya tetap sexy dan kencang gitu Tan..
Tania: Ooo itu.. ada rahasianya.. Gak perlu diet dan olahraga juga hanya secukupnya aja kok.
Saya: Hah?! masa sih?! aku udah 2 bulan ngelakuin diet, & olahraga rutin setiap hari, tapi turunnya cuman 2kg. Tan aku minta rahasianya dong!
Tania: (tersenyum) Boleh, sini aku jelasin semuanya..

Singkat cerita, Tania akhirnya memberitahu saya rahasianya selama ini, bahwa dia minum Jus Pisang setiap hari sebagai pengganti makan malamnya ditambah dengan Fiforlif. Kemudian dia menjelaskan kepada saya bahwa Fiforlif & JUS PISANG dengan mudahnya menurunkan berat badan dia, tapi asiknya kita tetap bisa makan semua yang kita inginkan.

APA PULA ITU KOMBINASI JUS PISANG DAN FIFORLIF ??
HMMM MENARIK SEPERTINYA ….

HASIL MENCOBA JUS PISANG & FIFORLIF SELAMA 2,5 BULAN

Saya akhirnya memutuskan untuk mencoba JUS PISANG & Fiforlif ,sesuai saran Tania saya membeli Fiforlifnya di JusKesehatan.id ,karena di situs itu merupakan situs distributor RESMI Fiforlif sehingga dipastikan produk yang dijual adalah RESMI , ASLI , BPOM , HALAL MUI serta direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha jadi sudah pasti AMAN.

Tania menyuruh saya membeli langsung PAKET 10 BOX agar saya serius menjalankan program ini. Saya ikuti langsung membeli PAKET 10 BOX untuk konsumsi minimal 2,5 bulan agar hasilnya MAKSIMAL . Pokoknya saya ikutin betul saran Tania untuk membeli langsung PAKET 10 BOX agar hasilnya benar-benar MAKSIMAL , kali ini tidak boleh saya GAGAL !! Tekad saya sudah bulat !!! Lagian saya sudah bertekad bahwa harus ada perubahan BESAR dalam hidup saya , tidak mungkin lemak dan kotoran dalam tubuh saya bisa rontok jika saya hanya mencoba 1 minggu saja. Tidak mungkin ada produk yg bisa seperti itu. Saya tidak akan tertipu oleh penipu produk langsing dengan iming-iming surga lagi.

SUDAH SAYA TETAPKAN !! 2,5 BULAN SAYA HARUS BISA MENGIKUTI PROGRAM DARI TANIA INI , LANGSUNG SAYA ORDER di JusKesehatan.id 10 BOX FIFORLIF !!

Setelah memesan di JusKesehatan.id tidak sampai dua hari paket Fiforlif  sampai di rumah saya, saya tidak sabar ingin segera membukanya

Tania bilang kepada saya, coba diminum Fiforlif 1 sachet pagi hari 1 jam sebelum sarapan. Ternyata meminumnya cukup praktis hanya diaduk dengan air dingin saja dan saya tidak menduga rasanya ENAK SEKALI , saya SUKA !!

Nah untuk malam hari, saya mengikuti betul saran dari Tania. INI PENTING teman-teman perhatikan ya ! FOKUS PERHATIKAN !!

Saya tidak lagi makan malam melainkan saya membuat Jus Pisang. Saya ikuti saran Tania membuat Jus Pisang dan Fiforlif untuk pengganti makan malam saya. Berikut cara saya membuatnya sesuai anjuran Tania. Jangan ada tambahan gula apapun pada saat membuat jus ini agar hasilnya maksimal

Bahan :

2 buah pisang manis atau matang

air matang 300 ml

Fiforlif 1 sachet

Cara Membuat jus Buah Pisang Fiforlif :

1.Cuci buah pisang yang sudah disiapkan dengan air sampai bersih
2.Setelah itu, kupas kulit buah pisang sampai bersih juga
3.Potong-potong buah pisang lalu masukkan kedalam blender
4.Masukkan 1 sachet Fiforlif ke dalamnya
5.Tuang air matang kedalam blender yang berisi bahan ( boleh ditambah es batu agar lebih nikmat )
6.Blend dengan kecepatan sedang beberapa menit sampai menjadi halus dan lembut
7.Tuang kedalam gelas saji lalu siap dinikmati

Ternyata Ini rahasia nya !! Kombinasi Jus Pisang
Ditambah dengan FIFORLIF , WOWW !!

Dua minggu pertama, sesuatu yang sungguh menakjubkan terjadi, BAB-saya menjadi lancar, kini saya bisa minimal BAB 2-3 kali sehari.

Setelah saya baca penelitian Scandinavian Journal of Gastroenterology memang dikatakan bahwa minimal BAB dalam sehari itu baiknya 2-3x karena kita makan saja minimal 2-3x sehari, jika kita BAB kurang dari itu maka akan terjadi tumpukan kotoran yang tentu saja akan berbahaya bagi tubuh.

Lalu saya juga menjadi lebih enak tidur karena kombinasi Jus Pisang + Fiforlif ternyata mengandung melatonin, hormon yang merangsang untuk tidur dan relaksasi otot.

Tentu saja jika tidur kita berkualitas karena minum Jus Pisang + Fiforlif pada malam hari maka efeknya baik untuk kesehatan kita.

Dan anehnya lagi bagian-bagian tubuh yang penuh lemak menghilang dan warna kulit saya menjadi lebih cerah!

Pinggul dan perut juga menjadi lebih kecil, apakah ini karena efek BAB saya lancar ??

Pada akhir minggu ketiga, saya jauh lebih bugar dan makin rata perutku hmmmm saya tidak mengharapkan ini namun terima kasih banyak jika perut dan pipi tembem, paha gede serta lengan bergelambir bisa singset seperti ini hahahaha

2,5 bulan berlalu, setelah menggunakan Jus Pisang +Fiforlif  seperti yang disarankan Tania secara mengejutkan berat badan saya turun 47,2 kilo dengan mudahnya. Gilak! Lemak tubuh saya menghilang dengan sangat cepat dan alami ! Hebatnya saya tetap makan semua kue, es krim, keripik, nasi, daging, dll.

Setelah saya dalami lebih lanjut membaca lebih banyak penelitian ilmiah di internet , ternyata kandungan Melatonin dalam Pisang serta Goji Berry dalam Fiforlif itu merupakan kombinasi DAHSYAT dalam MEMBASMI LEMAK MEMBANDEL !!!

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang teman-teman saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

Sekarang saya menjadi jauh lebih nyaman dan percaya diri setelah berat badan saya turun 47,7 kilo dan pastinya, semua ini membawa dampak positif pada kehidupan sosial saya. Saya sekarang lebih banyak keluar rumah untuk bersenang-senang dengan teman-teman saya. Dan yang membuat saya bahagia, akhirnya suami saya perhatian kembali sama saya duhhh SENANGNYAAAAA……

Ternyata tidak hanya saya saja yang merasakan manfaat dari Jus Pisang + Fiforlif  , banyak teman-teman lain yang sudah mencoba dan membuahkah hasil yang MEMBAHAGIAKAN !!

Bahkan metode ini BERHASIL pada PRIA lho !!

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang teman-teman saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.

 

Jika Anda kegemukan, susah BAB , sering pening , leher kaku mungkin ini SOLUSI untuk Anda. Produk Fiforlif ini mengklaim secepatnya bisa membantu menurunkan berat badan, menghilangkan racun dari dalam tubuh dan membantu mengurangi stress Anda.

Produk ini menciptakan keefektifan dalam menurunkan berat badan, karena produk ini terbuat dari bahan-bahan yang alami. Fiforlif mengandung Buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon). Untuk mendapatkan hasil terbaik cukup miliki dan gunakan produk ini 2 kali sehari yaitu 1 jam sebelum sarapan dan 1 jam sebelum makan malam.

Saya benar-benar Bangga dengan hasil yang saya dapatkan: saya sudah mengunggah beberapa foto sebagai bukti bahwa produk ini benar-benar memberikan hasil yang nyata. Saya sangat berterima kasih dengan produk ini karena produk ini menciptakan solusi untuk orang-orang dalam menyelesaikan masalah mereka, oleh karena itu sekarang hidup mereka menjadi lebih berarti.

Saya harap pengalaman saya ini dapat menginspirasi kalian untuk tetap hidup sehat dan langsing 🙂 

 

Langsung Pesan Sekarang

GRATIS ONGKIR untuk Order via WEB – Klik Tombol diatas untuk Order

Aman untuk di Konsumsi

*Disclaimer: Ini adalah hasil yang saya alami. Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing orang. Saya tidak dapat menjamin Anda akan mendapatkan hasil yang sama.